Wednesday, February 8, 2012

The Amazing Spider Man, Film Superhero 2012

The Amazing Spider-Man adalah film superhero Amerika yang disutradai oleh Marc Webb, adaptasi dari komik yang sama judulnya 'comic book of the same name', dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai tokoh fiksi dan superhero, Spider-Man. Film ini keluaran Columbia Pictures yang ke empat dengan berbasis karakter dan keunikan Marvel Comics, dan film pertama yang membuat heboh dan rebooted Spider-Man film franchise. Kasting menyertakan Garfield sebagai Peter Parker dan alter ego-nya, dan Emma Stone serta Rhys Ifans sebagai Gwen Stacy dan Dr. Curt Connors, yang terhormat. Film ini melukiskan tentang Parker dan kekuatan super powernya muncul dan tumbuh sejak SMA.



Pembuatan film dimulai secara simultan dengan diumumkannya oleh Sony tentang pembatalan film Spider-Man 4. Berusaha bangun dengan pilihan artis yang sama dengan tim produksi tim yang sama dalam beberapa sekuel film, akhirnya diumumkan oleh studio pembuat film ini pada Juli 2012 akan di rilis dan dengan judul baru The Amazing Spider-Man. James Vanderbilt bekerja untuk menulis naskah Spiderman sementara Alvin Sargent dan Steve Kloves membantu menyempurnakan naskah skenario tersebut. Pembuatan Filming ini dimulai pada bulan Desember tahun 2010 di Los Angeles sebelum berpindah ke New York City dengan bantuan kamera canggih RED Epic. Film memasuki tahap post-production di bulan 2011.

Sony Entertainment memfokuskan pada kampanye marketing dengan mempromosikannya di website dengan meluncurkan gambar-gambar, trailer film, prolog dengan screening atau pemutaran di beberapa kota dan video game pun didevelo poleh Beenox sebagai salah satu keluaran lainnya. The Amazing Spider-Man direncanakan dirilis dalam film versi 3D dan IMAX 3D pada tanggal 3 Juli 2012. Sekuel lain dari film ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2014 dengan James Vanderbilt sebagai penulis screenplay.
Judul: The Amazing Spider Man, Film Superhero 2012 ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment