Tuesday, March 6, 2012

Beli Raspberry PI di RS Component Singapura

Beli Raspberry PI di RS Component Singapura

AsiaNet 48560

SINGAPURA, 6 Maret 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

RS Components ( http://uk.rs-online.com/web )(RS), merek dagang Electrocomponents plc ( http://www.electrocomponents.com/ ) (LSE: ECM), distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan, mengumumkan bahwa para pelanggan di Asia Pasifik saat ini dapat mendaftarkan minat mereka pada komputer board tunggal berukuran kartu kredit yang revolusioner dari Raspberry Pi Foundation di www.rs-components.com.

(Foto: http://www.prnasia.com/sa/2012/02/29/20120229162535412734.html )
(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )

Raspberry Pi Foundation adalah yayasan amal yang didirikan untuk mempromosikan perkembangan kemampuan pembuatan komputer untuk pendidikan di seluruh dunia. Visi Raspberry Pi adalah memberi para pengembang pemula dan programmer IT platform dasar untuk memanfaatkan seluruh kekuatan dan potensi komputasi dalam lingkungan Linux, dengan biaya amat rendah. Dengan demikian, komputer Raspberry Pi bekerja sebagai pendorong generasi selanjutnya untuk programmer agar dapat memasuki industri IT.

RS Components dipilih sebagai mitra distribusi untuk Raspberry Pi karena ini berhubungan dengan para insinyur di seluruh dunia melalui karir mereka. Di mata Yayasan ini, RS Components berada dalam posisi yang baik untuk memberi pengadopsi Raspberry Pi dukungan, saran dan akses untuk tambahan sumber daya sebagaimana mereka memulai kegiatan pengembangan baru. Yayasan ini khususnya tertarik dengan komunitas dan sumber daya DesignSpark yang tersedia untuk pekerjaan para pengembang baru pada rancangan sumber terbuka.

Setelah peluncuran Raspberry Pi pada tanggal 29 Februari 2012, RS Components memperoleh permintaan yang luar biasa akan produk ini pada situs web-nya. Chris Page, General Manager, Elektronika di RS Components, berujar: "Dengan puluhan ribu pelanggan di seluruh dunia yang ingin memesan di situs web RS Components sejak peluncuran Raspberry Pi hari ini (29 Februari), ini merupakan tingkat permintaan terbesar yang pernah RS Components terima untuk suatu produk pada waktu yang sama. Kami tentu saja memahami bagaimana pelanggan merasa tertarik dengan terobosan produk ini dan kami bekerja sama dengan Raspberry Pi untuk memenuhi permintaan ini."

RS Components berharap menerima produk komputer pertama di gudang pada akhir pekan depan, dengan pengiriman produk atas dasar siapa yang datang lebih dahulu, dilayani lebih dahulu (first come, first served). Saat pengiriman komputer Raspberry Pi tiba di RS Components, pelanggan yang telah terdaftar akan terus diberikan informasi terbaru mengenai perkembangan tersedianya produk.

Raspberry Pi Foundation adalah yayasan amal yang didirikan untuk mempromosikan perkembangan kemampuan dalam pembuatan komputer untuk pendidikan di seluruh dunia. Informasi lebih lanjut tentang Raspberry Pi Foundation dapat dilihat di www.raspberrypi.org.

Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc, distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 46.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

Electrocomponents terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 1,18 miliar poundsterling.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan ini:

Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
Tweet: RS Components
Hashtags: #ecommerce #electronics
RS Components di Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

Tautan yang Relevan:

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com
RS Components
www.rs-components.com

DesignSpark
http://www.designspark.com

Kontak Redaktur:

RS Components
Tan Soo Chun
Manager Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
Tel: +65-6391-5745
Email: soochun.tan@rs-components.com

Kontak Biro Humas:

The Hoffman Agency
Rasheed Abu Bakar / Ian Lee
Tel: +65-6361-0250
Email: rscomponentsteam@hoffman.com

SUMBER RS Components
Judul: Beli Raspberry PI di RS Component Singapura; Ditulis oleh Bolo Srewu; Rating Blog: 4.5 dari 5

1 komentar:

Post a Comment