Tuesday, March 13, 2012

Bella menjadi vampire : Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Video

Bela menjadi vampire : Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Video

Video Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 ini sangat ekslusif, hanya dijual di toko DVD tertentu atau pada persewaan DVD tertentu di Amerika. Namun apa yang terjadi ketika ada orang yang merekamnya dan menguploadnya ke YouTube dengan smartphone.


Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 menonjolkan peran Bella sebagai tokoh sentral yang akhirnya ikut juga menjadi vampire.



Official Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Trailer


Setelah kehamilan yang ruwet pada Breaking Dawn yang lampau, Bella Swan (Kristin Stewart) berubah menjadi seorang imortal - abadi tak bisa mati.

Pada rilis terbaru trailer untuk Breaking Dawn Part 2, Bella sekarang menjadi vampire:

"After 18 years of being utterly ordinary," she says, "I finally found that I can shine."

Komplet dengan mata yang merah dan kulit yang memucat, Bella yang sudah menjadi Vampire lebih dicintai Edward sebagaimana yang dikatakannya :
"[You're] so beautiful. We're the same temperature now."

Klip pendek ini berakhir dengan penampilan ketakutannya Bella terhadap seekor rusa di sebuah pohon. Pasti aksi vampire dan werewolf akan lebih asik lagi nanti di Breaking Dawn part 2 yang masih lamaaaa... pada tanggal 16 November yang akan datang.

Judul: Bella menjadi vampire : Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Video ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment