Sunday, August 5, 2012

Cara Langsing Cepat dengan FatGirlShrink

cewek seksi langsing


Gadis-gadis dan wanita-wanita gemuk tak usah lagi kebingungan untuk melangsingkan badan tanpa rasa sakit. Tanpa harus melakukan diet namun badan menjadi ramping. Bahkan merampingkan badan hanya dengan sekejap.

Cara cepat merampingkan badan saat ini dengan cara tritmen 'detoxifying'. Tritmen ini dinamakan FatGirlShrink. FatGirlShrink bertujuan untuk menghilangkan kadar air dengan rangsangan-otot secara elektrik pada bagian-bagian tubuh tertentu yang diinginkan.

FatGirlShrink ini ditawarkan di Spa Bliss New York dan di Florida. Prosedurnya sangat mudah dan tidak menyakitkan. Dengan menggunakan tanah liat yang hangat sebagai alat konduktor untuk aliran listrik yang merangsang otot tubuh.

Menurut seorang praktisinya, tritmen melangsingkan tubuh secara kilat ini memiliki efek bagus pada kejiwaan, namun tidak menyerang dan mengakibatkan gangguan pada otak.

Pelangsing kilat ini untuk perempuan difokuskan pada otot perut, paha dan pantat. Untuk laki-laki dipusatkan pada otot perut. Menurut pemilik SPA hasil dari tritmen FatGirlShrink ini tidak sama, setiap orang memiliki hasil tritmen yang berbeda-beda.

Biaya tritmen spa pelangsingan tubuh kilat FatGirlShrink ini berbiaya 180 USD untuk satu sesi, yaitu 60 menit.

'Electrostimulation is one more fad for people who have spent their whole lives gaining weight effortlessly and now want to lose that weight effortlessly and quickly,' said Dr Ronald Sha, medical director at the Duke Diet and Fitness Center in Durham, North Carolina, who spoke to The New York Times.

Dr Jeffrey Morrison, a Manhattan-based family practitioner and nutritionist, agreed.

'Electrostimulation is really only a reasonable option for people who are sedentary or who can't otherwise exercise. [Everyone else] can burn much more calories working out with a trainer and following a healthy diet.'
cara cepat langsing dengan fatgirlshrink
FatGirlShrink
Untuk para eksekutif, wanita karir yang tidak suka dengan olahraga seperti sit up, push up dan sebagainya. Metode SPA dengan tanah liat untuk merangsang tubuh mengeluarkan air ini sangat membantu sekali. Tanpa rasa sakit dan dikabarkan memang memiliki hasil yang luar biasa.
Judul: Cara Langsing Cepat dengan FatGirlShrink ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

1 comment :

  1. customer kami di biofit program ada yang berhasil menurunkan 17kg dlm 1,5bln dan dalam 3 bulan turun 25kg lingkar badan mengecil 35cm. ukuran celana dari XXL menjadi M.
    Bila SERIUS ingin MENURUNKAN BERAT BADAN, bisa menggunakan ramuan alami BIOFIT.

    dalam 1 bulan program biofit rata-rata bisa menurunkan 5-12kg/bln. lingkar badan seperti perut, paha, lengan bisa mengecil.
    menormalkan kolesterol, menghaluskan kulit dan kulit tidak kendur.

    Diet ini hrbal dan bukan obat, jadi dibutuhkan keseriusan dan konsisten dalam menjalaninya. Bila teratur dan benar, biasanya dalam waktu 7hari sudah mulai terlihat hasilnya.

    kami menyediakan 4 macam paket utk menurunkan berat badan :
    -paket pertama (utk menurunkan berat 2-8kg)
    harga 150.000
    penggunaan 30 hari

    -paket kedua (utk menurunkan 4-10kg)
    harga 275.000
    penggunaan 60 hari

    -paket ketiga (utk menurunkan sekitar 12kg)
    harga 420.000
    penggunaan 60 hari

    -paket keempat (utk menurunkan sekitar 15kg)
    harga 550.000
    penggunaan 90 hari (bila tidak ada sakit maag program bisa 60hr)

    -paket kelima (utk menurunkan sekitar 20kg ke atas)
    harga 750rb
    penggunaan 90hari (bila tidak ada sakit maag program bisa 60hr)

    -paket khusus (menurunkan 20 kg ke atas dan memiliki sakit maag akut)
    harga 2,250.000
    penggunaan 90hari

    masing-masing paket perbedaan ada pada kecepatan menurunkan berat badan dan pada hasil akhir yang di dapat.
    bagi yg ingin SERIUS bisa hubungi saya
    di 0878 3232 7700

    ReplyDelete