Monday, April 9, 2012

Video Happy Easter Egg dari Muppet sampai model Victoria Secret


Easter Egg Video, atau video-video tentang telur paskah yang dirayakan orang seantero dunia memang menari. Sulit memang untuk mengumpulkan jutaan video yang beredar. Namun ada beberapa yang dibicarakan banyak orang bahkan mendapatkan views hingga lebih dari 5 juta di YouTube.

Berikut beberapa video yang menarik, dari yang untuk anak-anak hingga video dewasa nakal :-)

Video Easter Egg yang banyak dibicarakan


Sebuah keluarga di Jerman menggantung ribuan telur paskah dalam merayakan Easter di rumahnya:



'He is Risen' video perayaan Easter yang di buat dengan lego berdurasi 47 detik, yang mengikuti budaya modern 'modern tradition' mendeklarasikan Jesus a zombie yang membangun pemikiran school of thought mengklaim bahwa Jesus as a lich. Dan merayakan Happy Zombie Jesus Day?. Video ini agak kurangajar tentunya.



The Muppets Easter Special, berjudul 'Stand by Me', gelap namun sangat bagus, sudah ditonton lebih dari 5 juta orang selama 2 tahun. Video kurang dari 2 menit ini antara satu Muppet dengan kelinci. Kelinci yang bernyanyi dengan suara perut.



Ini lain lagi video asiknya, antara seekor anjing tua yang berumur 5 tahun, anjing pitbull bermain dengan anak ayam. Durasi 27 detik.



Video 'Easter Egg' dari Skittles mendefinisikan virtual media untuk menyembunyikan iklan komersilnya. Namun Google YouTube tidak menampilkan video-video tentang 'Easter Egg' di sisi sebalah kanan.



Daily Grace memiliki lagu seksi tentang Paskah. Dengan beat latin, Daily Grace menyayikannya.



Ini video 'Easter Egg' dari Kate Upton. Dia mengenakan telur dalam lingerie putihnya dan menggeliat-menggeliat di lantai, dan buntut kelinci di bokongnya. Menjadi diskusi di Reddit dan temanya tentang a masturbasi. Barstool Sport sebuah blog di Boston malah menuliskannya dengan judul “Promoting the Fuck out of Rape Culture,”. Jadi video ini hanya untuk yang dewasa saja. Bayangkan, dia meletakkan telur dalam payudaranya.



Model Victoria Secret juga tak ketinggalan mengucapkan 'Happy Easter Egg' dengan video seksi yang lingerie dan celana dalamnya ada di majalah Inggris 'Love Magazine'. Video ini penuh rayuan gombal seperti “Why Don’t You Do Right” dengan cinta mengucapkan “Happy Easter from Doutzen.”

video

Via DailyDot
Video Happy Easter Egg dari Muppet sampai model Victoria Secret
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 8 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Video Happy Easter Egg dari Muppet sampai model Victoria Secret ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment