Thursday, March 15, 2012

Google + foto organizer update

Google + foto organizer update

Google+ selalu memberi pengalaman foto yang lebih bagus daripada Facebook, dan saat ini dengan beberapa fitur terbarunya yang diluncurkan hari ini, Google+ berada sangat jauh di depan Facebook.

Sekarang anda dapat mengurutkan, memindah (dengan drag dan drop) melalui cara seret dan lepas, dan bahkan perintah batch untuk menghapus foto dengan fitur baru yang dinamakan "Organize Album" atau "Mengatur Album". Juga anda dapat memilih beberapa foto sekaligus, fitur yang sudah lama diinginkan para pengguna Google+.

Untuk dapat mengakses fitur pengaturan baru ini caranya adalah : navigasikan atau cari atau arahkan ke salah satu album Google+ anda, klik opsi, kemudian klik "Organize Album" atau "Atur Album". Dari sana anda dapat memilih beberapa foto serta memindahkan, menghapus, mengatur kembali atau mengurutkan berdasarkan tanggal. Jika anda ingin, anda juga dapat menyalin atau memindahkan foto secara massal ke album yang lainnya. Facebook selalu eniru Google+ beberapa kali sebelumnya, dan bisa kita katakan saat ini untuk pengaturan fitur canggih berikutnya di Facebook pasti hal ini masuk dalam daftar inspirasi idenya Facebook.

Via Google+ updates photo organizer with batch moving, sorting, and deleting tools
Judul: Google + foto organizer update ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment