Saturday, March 31, 2012

Hari Kemerdekaan Perempuan - National Cleavage Day


Apa yang terjadi jika Drama Demo Tolak Kenaikan BBM dilakukan seperti National Cleavage Day 2012 di Inggris Raya. Tentu ricuhnya akan sangat fantastis dan mengundang para anggota dewan untuk tidak hanya menaikan harga BBM namun juga menaikkan anggaran liburannya.


Benar-benar NFSW - Not Safe For Work - ketika rombongan wanita berjalan-jalan dan ketika di jalan memberhentikan bis dengan membuka pakaiannya. Pastinya semua mata akan terbelalak dan mengundang banyak tukang foto baik yang amatir maupun yang profesional. Atau malah mengundang geng FPI untuk beraksi dan menjadi sok pahlawan membela moral.


Apa sih hari National Cleavage Day itu, atau kalo bahasa Indonesianya susah banget Hari belahan nasional, hari belahan dada nasional atau hari kebebasan perempuan? Dalam artikel di thesun.co.uk yang berjudul "Girls strip off for morning stroll in London" dijelaskan bahwa hari kemerdekaan perempuan ini adalah hari perayaan kemerdekaan dan kekuatan perempuan dalam karir dan relasi :

NCD is held annually to celebrate women's independence and power in their careers and relationships.


Namun masih banyak pertentangan juga di antara kelompok wanita tentang hal kebebasan berbusana dan sebagainya ini. Karena akan menguntungkan perusahaan besar misalnya seperti penyedia lingerie, pakaian minim, fashion dan juga malah membuka ruang untuk eksploitasi wanita.


Memang entah siapa dulu yang membuatnya, karena masih adanya pro kontra dan tidak jelas, apakah dengan merayakannya orang akan melihat payudara sebagai bagian dari kewanitaan, keindahan, pemuas mata atau melihatnya sebagai perempuan apa adanya ataukah ... artikan sendiri saja.




National Cleavage Day ala Imogen Thomas:



National Cleavage Day ala AnnSummers:



Video National Cleavage Day Nicki Minaj



Seputar National Cleavage Day






Hari Kemerdekaan Perempuan - National Cleavage Day
Ditulis oleh: pada 31 Maret 2012
Rating: 4.5
Judul: Hari Kemerdekaan Perempuan - National Cleavage Day ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment