Tuesday, March 20, 2012

Justin Bieber : berdarah-darah di ring tinju


Justin Bieber, bintang muda pop, terkenal karena wajahnya yang 'baby face' bukan 'babi face' atau 'pig face' dan lirik-liriknya yang tanpa dosa alias seadanya. Namun dalam foto-foto di posting ini memperlihatkan bagaimana Justin Bieber berdarah-darah di ring tinju. Mungkin karena ia sedang mencari sensasi atau memang karena ingin dihajar biar segar.

Benar-benar bintang pop ini berdarah-darah dan tak diragukan lagi dia pasti shock di pukul dengan tangan yang segede pahanya tersebut. Gambar-gambar ini diambil oleh fotografer Tony Kelly untuk majalah 'Complex'.

Namun bagaimanapun berdarah-darahnya si Justin Bieber, dan tetep kalah di ring tinju, para cewek seksi selalu merawatnya seperti terlihat dalam gambar.

Dalam foto lainnya terlihat si Justin memakai tuksedo untuk berlatih tinju. Selain untuk majalah 'Complex', foto-foto dari Tony Kelly ini juga akan dipasang di majalah fashion seperti British GQ, Tatler dan Vanity Fair. Demikian disebutkan dari DailyMail, dan tetap saja Justin Bieber ditemani kekasih Selena Gomez, yang katanya sangat dicintainya.
Judul: Justin Bieber : berdarah-darah di ring tinju ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment