Saturday, April 7, 2012

Jet F-18 jatuh di pemukiman di Virginia Beach, Amerika




Pesawat US Navy F-18 Amerika terjatuh ke lokasi pemukiman di Virginia Beach, Virginia, berita ini dikonfirmasi oleh US Navy.

Dua awak selamat setelah keluar dengan kursi pelontar dan saat ini dirawat di rumahsakit. Belum ada keterangan apakah ada korban sipil atau tidak.

Asap masih menggumpal diudara dan kebakaran saat berita ini diposting.

Pesawat jet ini menimpa komplek apartemen di Mayfield Mews. Warga Virginia Beach, George Pilkington, saksi mata kejadian menceritakan ke CNN, bahwa pesawat datang dari dekat tempat latihan skuadron dengan dua orang kru di dalamnya. Dia mengatakan, bahwa pesawat itu mengosongkan bahan bakar dan ekornya sudah turun, dan kru harus sudah keluar sebelum pesawat, dia juga mengatakan bahwa suara pesawat saangat keras dan membuat kaget:


It was emptying out fuel and the tail end was down. They (the crew members) must have ejected before they came down.’

Dia juga mengatakan bahwa pesawat jet seringkali melintas di udara dan F-18 ini jatuh di pemukiman yang padat. Tim darurat dan tim medis dalam waktu cepat sudah datang menolong. Api dan asap hitam mengepul dari pemukiman padat tersebut.

Pesawat jet tersebut milik Skuadron 106 Strike Fighter VFA, sebuah divisi untuk pelatihan pilot perang. Karena kecelakaan ini polisi negara bagian Virginia menutup jalan Interstate 264 dan masyarakat di sarankan untuk menjauhi lokasi kecelakaan.






















Visit msnbc.com for breaking news, world news, and news about the economy





























Via BREAKING NEWS: Fighter jet crashes into Virginia Beach suburbs demolishing scores of buildings as pilots eject to safety
Jet F-18 jatuh di pemukiman di Virginia Beach, Amerika
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 7 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Jet F-18 jatuh di pemukiman di Virginia Beach, Amerika ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment