Wednesday, April 25, 2012

Mozilla Firefox 12 update


Mozilla Firefox menuju versi 12, khusus untuk pengguna Windows, update dilakukan secara langsung dan otomatis. Rilis selanjutnya dalam melakukan update Mozilla tidak memerlukan konfirmasi khusus dari UAC atau Windows User Account Control Panel, yang memberikan ijin kepada software atau broser untuk melakukan update software, sejak pengguna tidak perlu untuk mengetahuinya.

Windows UAC di desain untuk memberikan peringatan kepada pengguna saat ada aplikasi yang mencoba melakukan perubahan, dalam hal ini, update terjadwal dan teratur dari Firefox dapat membuat ini tidak perlu diperhatikan lagi. Perlu diketahui bahwa firefox 11 diluncurkan bulan lalu : Mozilla Firefox 11 dirilis dengan Style Editor dan kemampuan 3D DOM.

Firefox 12 menginstall service yang berjalan di belakang layar, memberikan ijin sekali dan service ini akan melakukan setup update browser saat file update tersedia secara online.

Ini adalah tweak yang simpel namun sangat berguna, banyak pengguna mungkin tidak biasa untuk mengklik notofikasi UAC, atau malah tidak mempedulikannya ketika diberitahu oleh komputer. Namun jika masih ingin melakukan kontrol terhadap update ini karena mungkin khawatir akan mengubah ekstensi yang sudah terpasang, anda masih dapat memilih untuk memunculkan opsi untuk diberitahu dengan notifikasi setiap kali ada update baru.

Silakan melakukan atau mengambil update langsung dari Website Firefox.
Mozilla Firefox 12 update
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 25 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Mozilla Firefox 12 update ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment