Thursday, April 5, 2012

Tabung Gas Meledak di Musi Banyuasin

Tabung Gas Meledak di Musi Banyuasin

Ida (40), bersama anaknya, Elis (29) berserta dua cucunya, Rio (11) dan Annisa (8) yang tinggal di Jl Cinta Manis B4 Dusun Cinta Manis 1 Kecamatan Banyuasin Banyuasin, menjadi korban bocornya tabung gas ukuran 3 kilogram di rumahnya Rabu (4/4) pukul 10.00.

Bahkan, Enda tetangganya tidak luput dari kejadian ini. Hingga kini Ida dan Elis menderita luka bakar hampir di seluruh bagian tubuh dan tidak sadarkan diri. Sementara itu, Endah, meski tidak separah Ida dan Elis, Endah selaku tetangga Ida menderita luka bakar cukup serius.

"Dua anak saya juga ikut menderita luka bakar. Namun, lukanya hanya sedikit. Mereka hanya perlu dirawat di RSUD Kundur," ujar Oiman (35). Sementara itu, mertua, istri, dan tetangganya harus dirujuk ke ruang Emergency RSMH Palembang.

Dijelaskan Oiman, kejadian bermula saat Ida mencium aroma gas yang sangat menyengat di dapur rumah. Begitu ia mendekati tabung gas berukuran tiga kilogram itu, aroma makin menyengat. Elis yang hendak memasak air kemudian menjinjing tabung gas.

Nahas baginya, tabung gas itu meledak dan mengenai sekujur tubuhnya."Saat kejadian, hanya saya yang tidak berada di rumah karena harus bekerja. Sementara tetangga kami, Edah dan dua anaknya dikabarkan juga sedang berada di rumah kami," ujar Oiman.

Via Tabung Gas itu Meledak Dalam Saat Dijinjing Elis
Judul: Tabung Gas Meledak di Musi Banyuasin ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment