Thursday, January 5, 2012

ThePotraitArt, Channel Inspiratif Youtube

Desember 2011, ThePotraitArt milik Xiaonan, sebuah channel di YouTube mendapatkan penghargaan vote terbanyak di channel On The Rise. Channel On The Rise setiap bulannya menghimpun vote dari setiap penayangan video di YouTube. Demikian di tulis di December’s “On The Rise” Partner is ThePortraitArt. Dan tentu akan di fiturkan di halaman muka YouTube.


Xianonan Sun, sejak tahun 2008 rajin memposting video tentang keahliannya melukis. Dalam channelnya dia mendokumentasikan bagaimana dia melukis dari buah-buahan, selebritis bahkan gambar tentang Steve Jobs dan sebagainya. Tentu video ini sangat inspiratif sekali, bisa untuk belajar menggambar secara klasik dan non digital alias analog.

On The Rise dan YouTube adalah koleksi dokumentasi video yang sangat dahsyat. Dimana para penggunanya bisa mengunggah videonya sendiri, bermacam-macam, bahkan dengan kategori atau tag yang dibikin sendiri. Belum di ketahui bagaimana mereka bisa mendapatkan voting atau melakukannya. Namun nggak heran dengan suasana teknologi seperti sekarang banyak cara dan methode baru penghitungan yang bisa dilakukan.

Silahkan mengunjungi kanal video YouTube ThePotraitArt untuk belajar melukis secara online dan gratis. Atau minimalnya menikmati bagaimana seorang seniman lukis berekspresi dan berkarya.


Judul: ThePotraitArt, Channel Inspiratif Youtube ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment