Wednesday, February 29, 2012

Bimo Setiawan Almachzumi aka Bimbim Slank dikabarkan meninggal dunia adalah #HOAX





Bimo Setiawan Almachzumi aka Bimbim Slank dikabarkan meninggal dunia



Kabar Bimbim Slank meninggal dunia bersliweran di Broadcast BBM. Entah benar atau tidak belum ada konfirmasi yang benar. Kabar duka tersebut disampaikan melalui BlackBerry Messenger (BMM).


"Berita duka, Bimo Setiawan Almachzumi yang akrab disapa Bimbim Slank meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke-41 tahun karena serangan jantung."

Masih menurut pesan tersebut, almarhum saat ini disemayamkan di kediamannya Jl. Potlot 14 jakarta Selatan yang sudah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers).

Selanjutnya pesan tersebut tertulis, ini malah menjadikan sepertinya kabar ini hoax semata:

"Untuk Anda yang akan melintasi wilayah Kalibata dan sekitarnya, sebaiknya balik arah karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers. Selamat jalan Bimbim Slank, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah."

Sampai saat ini kebenaran tentang kabar duka tersebut masih berusaha dikonfirmasikan kepada pihak keluarga. Dan jika memang tidak ada konfirmasi dari keluarga atau siapapun artinya kabar ini benar-benar tipuan belaka.

Semoga Slank tetap berjaya, dan sehat selalu, Amin

Judul: Bimo Setiawan Almachzumi aka Bimbim Slank dikabarkan meninggal dunia adalah #HOAX ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment