Tuesday, February 21, 2012

Gadis berbulu burung nan seksi di Brazil

Dalam dua hari parade di jalan Sao Paulo Brazil, pada pekan kompetisi dansa dan musik samba khas Brazil berlarian para gadis menari dengan bulu burung sebagai hiasan tubuh seksinya. Gadis-gadis cantik dan seksi bahkan setengah telanjang karena pakaiannya yang minim serta kostum yang mengharuskannya menjadi sangat seksi, memikat ribuan mata orang di pinggir jalan pada parade meriah di Brazil. Mereka berasal dari sekolah-sekolah tari Samba di pelosok kota di Brazil.


Gadis-gadis dengan hiasan bulu burung yang indah dan ditata menarik ini menari-nari di jalanan dengan mempertontonkan tubuhnya yang aduhai. Gadis berbulu burung ini menebar pesona dengan tubuhnya yang seksi di bumbui dengan warna-warni pendar cahaya maupun jenis-jenis bulu burung yang mereka kenakan.

Jika tidak melihat dalam perspektif seni mungkin hal ini akan dianggap sebagai biang porno dan mesum. Namun daripada berpikir macam-macam karena memang tidak berefek apa-apa pada mata yang penuh birahi karena tertutupi dengan keindahan bulu burung dipadu dengan montok dan seksinya tubuh para wanita. Plus mungkin koreografer yang tentunya sangat berpengalaman. Pesta dansa dan musik Samba di Brazil memang tiada duanya di dunia.

Judul: Gadis berbulu burung nan seksi di Brazil ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment