Wednesday, February 29, 2012

Gempar, Video Iklan seksi Luna Maya, Chantal, Uli, Marissa



Iklan seksi Luna Maya, Chantal, Uli, Marissa di YouTube berdurasi tak sampai 2 menit tentang parfum, dan bidadari yang diperankan oleh Luna Maya, Chantal, Uli dan Marissa. Meramaikan dunia maya, karena sudah lama tidak melihat artis cantik Luna Maya yang harus tiarap dan sembunyi karena skandal video porno dengan Ariel Peterpan. Meski yang mengedarkan bukan mereka berdua.

Jakarta - Luna Maya, Uli Auliani, Marissa Nasution dan Chantal Della Concetta tampil seksi dalam sebuah iklan body spray. Tapi di antara keempat artis tersebut, Uli yang paling seksi.

Hal itu diungkapkan pemeran iklan tersebut, Ocke. Ia menuturkan, dalam iklan yang berdurasi 1 menit 9 detik itu, Uli sangat mendalami peran menggoda dirinya. Bahkan Ocke pun sempat dibuat resah gelisah karena gerak-gerik perempuan berusia 26 tahun itu.

"Waktu workshop Uli seksi banget waktu merangkak. Bahkan ada pengalaman lucunya kemben dia sampe melorot," ungkapnya kepada detikHOT, Selasa (28/2/2012).

Selain itu Ocke juga menjelaskan, meski lawan main dalam iklan itu semuanya seorang bintang tapi mereka tidak sombong. Ia melihat keempat perempuan itu sebagai sosok yang menyenangkan.

"Alhamdulilah semuanya welcome, asyik-asyik semua," paparnya.

Sumber: 'Di Antara Chantal, Marissa & Luna Maya, Uli Auliani yang Paling Seksi'



Judul: Gempar, Video Iklan seksi Luna Maya, Chantal, Uli, Marissa ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

2 komentar :

Post a Comment