Friday, March 9, 2012

Angry Birds Space : diumumkan Don Pettit, Astronot NASA, dari luar angkasa

Angry Birds Space : diumumkan Don Petit, Astronot NASA, dari luar angkasa
Game pertama di dunia, Anggy bird Space, diumumkan oleh nasa dari pesawat luar angkasa, tepatnya stasiun luar angkasa internasional.

Don Pettit, seorang astronot yang berada di pesawat luar angkasa internasional. Mengumumkan sendiri dan mendemonstrasikan Anggy Bird Space.

Dia meniup balon sambil memegang boneka angry birds yang melayang-melayang karena tidak ada garavitasi. Juga ada 2 telur dan balon hijau yang ditiupnya menjadi babi. Babi yang mencuri telur burung.

Video ini diunggah oleh Rovio pada 8 Maret 2012.

Don Pettit memainkan Angry Bird dengan slink yang berada di pesawatnya. Burung merah Angry Bird di luar angkasa tersebut dimainkan, dengan dilemparkan ke babi hijau tersebut dalam keadaan tanpa gravitasi.

Don Pettit menjelaskan strategi memainkan Angry Birds Space dengan memahami, gravitasi, perspektif ruang, dan orbit antara stasiun-stasiun ruang angkasa dengan apa yang disebutnya trajektori, matematika, fisika dan bagaimana cara menghidupkan roket untuk menyerang.

Selengkapnya video ada di bawah ini, twit Don Pettit dari pesawat luar angkasa 242,5 Mil jauhanya dari Bumi , dan Angry Bird Space baru bisa di download tanggal 22 Maret 2012.



Judul: Angry Birds Space : diumumkan Don Pettit, Astronot NASA, dari luar angkasa ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment