Thursday, March 15, 2012

Beberapa Alasan untuk Keluar dari Facebook

Beberapa Alasan untuk Keluar dari Facebook

Sepuluh alasan untuk keluar dari jejaring Facebook, mungkin bisa lebih banyak lagi. Karena seakan semua tenaga dan perhatian tercurah pada monitor yang menampilkan layar update status tidak penting itu. Sementara kita tidak tahu berapa banyak orang yang tidak kita kenal menelusuri data diri dan foto pribadi kita. Bahkan mungkin foto berada di jaringan pertemanan kita.

Kita tidak tahu mungkin karena foto kita tidak ditandai di Facebook atau apa malah sudah di copy. Semuanya akan membuat nervous jika anda masih peduli dengan privasi anda :-)
  1. Membosankan, terlalu sederhana dan datar. Keasyikan teman seakan menjadi kewajiban untuk diikuti.
  2. Hanya membuat merasa buruk terhadap diri sendiri. Ingat, anda dibandingkan dalam kondisi yang membingungkan, tidak aman, dan ruang pribadi anda kepada siapapun bisa terbaca di Facebook, sama sekali tidak asyik.
  3. Tidak ada lagi rasa khawatir, ketika semalam keluar pesta dan kebetulan minum bir, tidak akan ada yang menandai foto, ketika saat ini bisa-bisa saja tiba-tiba ada yang upload foto dari smartphone, namun anda sebebnarnya tidak mau ditandai didalam gamabr tersebut.
  4. Tidak ada lagi rasa khawatir dari teman kerja, ataupun atasan yang selalu ingin tahu apa yang sedang anda kerjakan. Saat masuk kerja, sedikit menggunakan internet, hal itu sangat lebih baik.
  5. Orang-orang yang tidak tertarik dengan Facebook sangat keren. Pikirkan, apa yang akan banyak orang dengar ketika anda tidak memiliki akun Facebook, mereka akan shock. Mereka merasa tidak memiliki bagian atas diri anda, dan mereka ada di kelompok yang hanya bermain-main saja dengan kelompoknya.
  6. Ada alasan yang tepat ketika lupa hari ulang tahun teman, Biasanya hari ulang tahun ada di notifikasi Facebook. Namun dengan alasan anda tak memiliki akun Facebook, anda selamat.
  7. Anda tidak akan merasa tertekan untuk memikirkan hal yang lucu, update status yang orisinil untuk berterima kasih kepada siapa saja yang menyelamati hari ulang tahun anda.
  8. Anda akan mendapatkan berita dengan cara yang konvensional.
  9. Anda akan memiliki banyak waktu, untuk negtuit misalnya :-)
  10. Anda akan menjadi beberapa orang yang lolos ujian kungkungan sosial media dan tentu saja dengan keluar dari Facebook.
Judul: Beberapa Alasan untuk Keluar dari Facebook ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

1 komentar :

Post a Comment