Saturday, March 10, 2012

Efisien Printer Toshiba : Hasil cetak Toner Bisa di Hapus untuk di gunakan lagi kertasnya

Printer baru Toshiba, Toner bisa dihapus
Toshiba membuat printer model baru yang bisa membuat hasil printer bisa dihapus jika salah atau mau ganti cetakan. Mungkin hal ini belum membuat efeisiensi dalam penggunaan kertas. Namun printer Toshiba dengan toner yang bisa dihapus ini sungguh terobosan yang baru.

Printer dengan Toner warna biru
Dijelaskan bahwa toner atau kertas yang sudah di cetak dengan toner, dapat dimasukkan kembali dalam sebuah alat di printer tersebut yang akan memberikan panas dalam derajat tertentu dan membuat toner yang tercetak di kertas akan menjadi tidak kelihatan atau hilang.

Kertas bisa digunakan dalam 5 kali saja, dan kertas apa saja yang di pakai, meski semua alat yang dipakai dilindungi dengan hak cipta Toshiba, termasuk printer, alat penghapus dan tonernya. Penghapus toner tersebut juga dilengkapi dengan scanner sehingga semua data print yang terhapus ada kopiannya, dikumpulkan dan anda bisa tahu mana yang bisa digunakan kembali.

Toshiba menjanjikan printer ini akan tersedia pada musim gugur mendatang, kemungkinan di Jepang dahulu. Sebagai bocoran warna tinta toner ini berwarna biru.




Source : The Verge : Toshiba developing printer system with erasable toner
Judul: Efisien Printer Toshiba : Hasil cetak Toner Bisa di Hapus untuk di gunakan lagi kertasnya ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment