Tuesday, March 13, 2012

Narkoba Online dan Rano Karno tentang Raka Widyarma

 Raka Widyarma
Terkait kasus Raka Widyarma anak angkat Rano Karno, wakil Gubernur Banten. Kasus jual beli narkoba online menjadi sorotan, dan akhirnya polisi pun harus mencari para bandar narkoba online. Dikabarkan Raka Widyarma memesan narkoba melalui aplikasi WhatsApp. Jadi menurut Bolosrewu bila pemesanan melalui aplikasi sosial media seperti chat dan pesan via email mungkin tidak bisa dikategorikan pesan via online. Karena aplikasi sosial media messaging seperti WhatsApp ataupun Yahoo! Messengger tidak dapat dikategorikan sebagai warung atau toko online jika tidak ada situs penjualannya.
Amplop Ekstasi Penjual Narkoba Online Mr. Tan
Bila polisi atau media yang menganggap pemesanan melalui sosial media pertemanan tersebut adalah transaksi online, itu oke-oke saja. Namun sejauh tidak ada toko atau blog online yang menawarkan narkoba dan menjualnya secara online sebagaimana toko-toko online lainnya hal ini tetap tidak bisa dianggap sebagai transaksi online. Karena nanti jangan-jangan transaksi melalui telepon ataupun lainnya yang tidak melalui media blog atau situs online akan dianggap sebagai transaksi online. Memang masih janggal kedengarannya ketika ada toko online yang berani menawarkan narkoba di Indonesia.

Toko Narkoba online mungkin hanya bisa dilakukan di Eropa yang tidak menganggap ganja dan lain sebagainya sebagai barang haram, sejauh tidak dipergunakan secara salah. Ada-ada saja perkataan di negeri yang mau maju tapi selalu kacau dalam penggunaan perspektif bahasanya ini.

Raka Widyarma memang dikenal sebagai anak yang rapuh, dan berikut tayangan di Youtube dari Rano Karno, bapak angkatnya. Menjadi masalah lain seharusnya ketika seseorang menggunakan obat penenang untuk mempertahankan hidupnya, bukan untuk sekadar gagah-gagahan. kasihan:

Judul: Narkoba Online dan Rano Karno tentang Raka Widyarma ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment