Friday, March 16, 2012

Nokia akan meluncurkan Tablet Windows 8

Nokia akan meluncurkan Tablet Windows 8
Nokia benar-benar akan membuat tablet. Hari ini Nokia mengkonfirmasi bahwa perusahaannya sedang membangun hardware untuk tablet Nokia.

Kauppalehti Optio sebuah majalah di Finlandia menanyakan apakah Nokia membuat tablet, Marko Ahtisaari, top desainer Nokia menjawab, "Kami sedang mengerjakannya", dan menambahkan bahwa dia mencurahkan sepertiga waktunya untuk hal ini.

Memang tidak lagi mengejutkan, lihat saja, peluncuran tablet Windows 8 adalah langkah jelas dari Nokia, satu yang memimpin sejak dahulu. Bahwasanya, CEO Stephen Elop lebih menjelaskan lagi pada akhir tahun lalu bahwa dia merasakan portofolio hardware Nokia harus dikembangkan tidak hanya pada handset.

"Salah satu yang membuat kami bangga untuk mendukung Windows Phone adalah pengumuman sekitar Windows 8 untuk tablet dan komputer personal", kata Elop. "Saat anda melihat pemakai Nokia Lumia mendekati ratusan juta tablet dan personal komputer di masa yang akan datang, anda dapat melihat bahwa ada sinergi yang jelas diantara semuanya. Jadi membuka sebuah kesempatan yang menarik bagi Nokia".

Terutama jika Nokia menawarkan desain yang sama dan sumber teknis seperti yang digunakan pada Lumia 900.

AllthingsD via Yes, Nokia Is Building a Tablet
Judul: Nokia akan meluncurkan Tablet Windows 8 ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment