Tuesday, March 13, 2012

sepasang kekasih tewas di bougenvil Medan

sepasang kekasih tewas di bougenvil Medan

Sepasang kekasih ditemukan tewas di sebuah kamar kos-kosan dikawasan Medan Selayang, persis disebelah Hotel Bogenvil, Selasa (13/3/2012).

Mayat sepasang kekasih yang diketahui bernama David (27) warga Sergai dan Widia (17) warga Pasar VIII, Tanjung Morawa diduga meninggal dunia karena over dosis makan obat kuat.

Kapolsek Delitua, Kompol SP Sinulingga yang dikonfirmasi www.tribun-medan.com membenarkan penemuan mayat sepasang kekasih tersebut. Menurut Sinulingga keduanya masuk kedalam kos-kosan tempat tinggal Widia tersebut, Minggu (11/3/2012) lalu.

Sinulingga mengaku belum mengetahui penyebab kematian keduanya. Saat ini keduanya sudah dibawa ke RS Adam Malik untuk dilakukan otopsi.

"Diduga over dosis makan obat kuat, hingga mengeluarkan darah dari mulut. Tapi penyebab pastinya belum diketahuilah, tunggu hasil pemeriksaan rumah sakit," ujar Sinulingga.

Sebelumnya, beredar foto-foto dua pasangan kekasih tersebut via BBM. Dalam foto tersebut, kedua mayat terlihat dalam keadaan telungkup dan posisi kepala saling berdempetan diatas tempat tidur.

Mencengangkan lagi, mayat Widia dalam keadaan tak berbusana, hanya mengenakan sehelai bra yang sudah menurun dibagian perat dan memakai celana dalam. Sedangkan mayat David hanya mengenakan baju koas dan celana dalam warna hitam.

(fer/tribun-medan.com)

Penulis : Feriansyah
Editor : Raden Armand Firdaus
Sumber : Tribun Medan
Judul: sepasang kekasih tewas di bougenvil Medan ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment