Tuesday, September 18, 2012

Twitter app iPad, iPhone dan Android pakai header foto

Wajah baru Twitter Apps untuk iPad

Hari ini, 18 September 2012, Twitter memberikan pembaharuan update untuk aplikasi Twitter di iPad, iPhone dan Android. Pembaharuan ini terletak pada wajah baru pada halaman profil dan antar muka yang baru untuk iPad.

Seperti Facebook cover foto, halaman profil twitter sekarang bisa dipasangi gambar untuk header. Foto untuk header di twitter bisa diupload via perangkat bergerak atau tablet. Pembaharuan dalam halaman profil ini juga akan dilakukan di halaman profile twitter versi web.

Pengguna iPhone dan iPad sekarang bisa melakukan zooming untuk twit foro dan geser kanan maupun kiri seperti slideshow. Juga pengguna Android bisa juga melakukan zoom pada thumbnail gambar di halaman twitter foto stream.

Aplikasi Twitter di iPad di bangun kembali untuk menjadikannya lebih cepat, cantik dan mudah digunakan. Saat ini tampilan twitter di iPad dan iPhone sudah hampir sama termasuk pada "connect" untuk mentions dan retweets, dan 'Discover' untuk melihat cerita berita populer. Pengguna iPad juga bisa melakukan tap untuk melihat foto, links dan video dalam layar yang penuh.

Aplikasi twitter untuk perangkat iPad, iPhone dan Android dapat diunduh melalui halaman http://twitter.com/download.
Judul: Twitter app iPad, iPhone dan Android pakai header foto ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

4 komentar :

Post a Comment