Monday, April 2, 2012

Steven Seagal, Aktor Hollywood Fighter Sejati


Aktor Hollywood Steven Seagal adalah fighter sejati. Tidak hanya di film saja dia menangkap dan memberangus para penjahat. Namun dalam kehidupan nyata Steven Seagal juga melakukannya. Dia baru saja melakukan operasi selama 2 hari untuk menangkap 3 orang imigran gelap dari Mexico, berdasarkan informasi bahwa Jesus Lleyva Castillo yang memiliki rekam jejak kriminal di Arizona, sedang memesan narkotika.



Tak terhitung berapa penjahat yang ditangkapnya selama ini, yang terbesar adalah saat ini dimana Steven Seagal menangkap dan menggagalkan penyelundupan narkotika dari Mexico yaitu sejumlah 500 pon marijuana atau sekitar 250 kilogram ganja ke Amerika. Ganja tersebut nilainya sekitar US$ 250 ribu.

Steven Seagal bintang film 'Above the Law' dan 'Under Siege' yang akan berusia 60 tahun bulan ini adalah seorang deputi khusus serif Maricopa County yang bekerja di bidang narkoba sejak Oktober, dikutip dari DailyMail.

Steven Seagal menepis isu rasis karena pekerjaanya yang berada di daerah perbatasan seperti di perbatasan Texas dan perbatasan Arizona, bahwa dia melakukan pekerjaan ini karena suka dan memang mau memerangi kejahatan. Seperti yang diungkapkannya pada FoxNews:

'It's an issue that is based on narcotics and money and business, it is really narcoterrorism now. When people talk about it being an immigration or racial issue, those people are dumb,'


Bravo Steven Seagal, maju terus!!!
Steven Seagal, Aktor Hollywood Fighter Sejati
Ditulis oleh: pada 2 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Steven Seagal, Aktor Hollywood Fighter Sejati ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment