Friday, April 20, 2012

Indonesian Idol 2012 babak Spektakuler 2


Spesial malam ini Ucapan Ahmad Dhani yang menirukan Agnes Monica 'Because What' di penjurian babak spektakuler show ke 2 Indonesian Idol 20 April 2012, juga menjadi trending topik di Twitter Worldwide.



Malam ini 20 April 2012, Indonesian Idol 2012 dibuka dengan penampilan Wali Band dan Triad. Setelah penonton panas dan bersemangat disusul dengan penampilan Belinda yang membawakan lagu dari 'Kotak' berjudul 'Terbang'. Sandy Rosandy Nugroho, melagukan 'Apa salahku' dari D'Masiv.

Ivan Idol membawakan lagu Kerispatih, dengan lagu spektakuler 'Cinta Putih'. Lagu karya Ahmad Dhani dinyanyikan Regina Idol, lagu tersebut berjudul 'Cemburu'. Rosa idol, cewek cantik dari Solo menampilkan lagu 'Risalah Hati' karya Ahmad Dhani.

Yoda menyanyikaln lagu rock spektakuler 'Sweet Child o'mine' milik Guns 'N Roses. Yoda - Sweet Child di twitter menjadi trending topik dunia. Hebatnya Indonesia. Sean membawakan lagu 'Merindukanmu' milik D'Masiv.


Dera Idol menyanyikan lagu 'Ceria' karya band J-Rocks. Febri menyanyikan lagu 'Disco LAzy Time' dari Nidji. Dion menyanyikan lagu Coldplay berjudul 'Viva la Vida'











































Sebagaimana rencana yang di tulis di web official Indonesian Idol tentang penampilan babak spektakuler Indonesian Idol 2012 babak 2. Pada malam ini kontestan akan membawakan lagu band favorit mereka masing-masing. Berikut ini adalah daftar lagu para kontestan yang akan mereka sajikan nanti malam.

Yoda akan mencoba memukau hati juri dan pemirsa RCTI dengan membawakan lagu favoritnya. Yoda akan bernyanyi membawakan lagu milik Guns n Roses dengan judul "Sweet child O'mine".

Sean akan menunjukan kepiawaiannya bermain piano. Sean akan membawakan lagu milik D'Masive yang berjudul "Merindukan kamu."

Sedangkan Belinda tak mau kalah dengan Yoda. Malam ini ia akan membawakan musik aliran Rock milik Kotak dengan judul "Terbang."

Dion juga akan membawakan lagu salah satu band favoritnya yang berasal dari negri Ratu Elizabeth. "Viva la Vida." besutan Coldplay pastinya akan dibawakannya nanti dengan nuansa berbeda. Kita tunggu kejutannya.

Tampil menuai pujian minggu lalu, Sandy akan membawakan lagu kegemarannya. "Apa salahku." milik d'Masiv akan menjadi pilihannya malam ini.

Tidak ingin kalah menarik dari kontestan yang lain. Rio akan membawakan lagu legendaris dari band Padi yang berjudul "Kasih tak sampai."

Para Awak band Kerispatih boleh berbangga malam ini, tembang "Cinta putih' milik mereka pastinya akan dibawakan Ivan dengan cara yang cukup berbeda dan menarik.

Ini dia. Kontestan yang sempat menjadi trending topic social media. Regina dengan "Cemburu" pastinya akan membuat si empunya lagu Ahmad Dhani pun cemburu.

Kali ini 'cinta' Ahmad Dhani akan suara Rosa akan diuji. Dara asal Solo ini didaulat untuk membawakan dengan apik tembang "Risalah hati."

Dera tak mau ketinggalan, ia siap memukau juri dan pemirsa RCTI dengan "ceria" buah karya J-Rock.

Febri Yoga akan tampil all out dengan tembang bernuansa disco milik Nidji, "Disco Lazy Time".

Malam Spektakuler Indonesian Idol 2012 nanti juga akan tambah meriah dengan hadirnya bintang tamu TRIAD dan Wali Band.

Ini kali pertamanya untuk TRIAD akan membawakan lagu "Ku ingin kita lama pacaran disini" alias lagu kontroversi "Nang Neng Nong Neng" yang dibeli Ahmad Dhani senilai 5 Juta.

Saksikan kemegahan malam Spektakuler Indonesian Idol 2012 dan sederetan aksi sebelas kontestan Indonesian Idol 2012. malam ini tepat Pukul 20.00 WIB. Live dan eksklusif hanya di RCTI.

Acara diakhiri dengan launching lagu neng neng nong neng dari Triad




Hasil Polling memaksa Belinda Idol untuk keluar pada babak eliminasi Indonesian Idol 2012 babak ke dua tanggal 20 April 2012:

  • Belinda Fueza - Linda Idol

  • Belinda Fueza - Linda Idol
    Belinda (Jakarta, 20 Tahun) Bakat seni sudah mengalir dalam dirinya sejak kecil. Anak kedua dari tiga bersaudara ini memiliki bakat dari ayah dan ibunya yang berprofesi sebagai musisi. Belinda terjun ke dunia tarik suara sejak SMP dan pernah memenangkan berbagai perlombaan menyanyi.



    Indonesian Idol 2012 babak Spektakuler 2
    Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 20 April 2012
    Rating: 4.5
    Judul: Indonesian Idol 2012 babak Spektakuler 2 ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

    0 komentar :

    Post a Comment