Friday, February 24, 2012

seksinya Farah Quinn Video

Farah Quinn

Video Belahan Dada Farah Quinn Dalam Acara ‘Ala Chef’ Trans TV. Tanggal 5 Feb 2012 ‘Ala Chef’ Trans TV sulit di cari. Shooting salah satu episode tayangan kuliner di Trans TV, Ala Chef, menuai masalah. Gara-garanya, kostum yang dikenakan Farah Quinn yang jadi host acara tersebut dinilai vulgar hingga memamerkan bagian belahan dada tubuh pribadinya sepanjang acara berdurasi 30 menit tersebut.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun melayangkan imbauan tertulis kepada stasiun televisi di bawah kelompok usaha Trans Corp. tersebut. Dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, tayangan Ala Chef yang dipersoalkan KPI adalah episode tayang tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB.

Dalam surat tersebut, KPI meminta Farah Quinn tidak lagi mengenakan pakaian terbuka di televisi. “Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada, sehingga tubuh bagian belahan dada Farah Quinn host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara,” sebut KPI dalam surat himbauannya.

KPI juga meminta kepada Trans TV melakukan pembenahan internal agar kasus serupa tak terjadi lagi. “KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud,” tulis KPI. kompas.com



Lihat Video Belahan Dada Farah Quinn Dalam Acara ‘Ala Chef’ Trans TV di bawah ini.
Judul: seksinya Farah Quinn Video ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

10 comments :

  1. Norak banget si, tolol kaya gitu mah biasa aja

    ReplyDelete
  2. ho oh biasa, makanya berani diposting :-)

    ReplyDelete
  3. ndak perlu nolol2 in orang. mungkin kamu yg tolol..

    ReplyDelete
  4. Gimana sih kalo beri contoh yang baik donggg !!! jangan malah kayak gitu.
    Auratkan sebetulnya gak boleh diperlihatkan menurut agama, apalagi agama Islam.

    ReplyDelete
  5. semoga cepet toobat deeh n bibukakan pintu maaf nya sama Yang Kuasa

    ReplyDelete
  6. bagus kaloq bleh gk sah pake bh ja

    ReplyDelete
  7. otaknya aja yang ngeres

    ReplyDelete
  8. ..Hmmmm... Itu mah tidak seberapa..
    Tidak ada apa2nya.. bila dibandingkan dg hal2 dibawah ini :

    Coba anda pikirkan

    1.Organ tunggal koplo dangdut yang mengumbar aurat rok sepangkal paha / setengah telanjang / rok mini /...etc.. bergoyang2 erotis, ditonton oleh anak2 dibawah umur, yang ternganga melihat si artis menggeliat2 spt penari striptease.

    2.Di bbrp daerah di Indonesia, dpt ditemui hajatan dangdut dengan sang artis dangdut yang melepas pakaian dan kadangkala melepas pakaian bagian atas. Tontonan tidak pantas ini (LAGI-LAGI) ditonton oleh anak2 dibawah umur yang sepantasnya belum melihat hal maksiat spt itu.

    3.Acara "SEXY CAR WASH" yang pernah diadakan oleh bbrp vendor otomotif ternama. Menampilkan perempuan2 hot..sexy..montok.. dalam busana basah..transparan tembus pandang..pakaian dalam beraneka ragam.. dari yang lebar, sempit, besar, kecil..etc..
    Dan.. Lebih gilanya lagi, acara diadakan di luar ruangan terbuka. Ditonton oleh banyak orang...

    dan masih banyak lagi...


    Dibandingkan itu, farah quinn ini..??

    Answer for yourself......

    ReplyDelete