Saturday, February 18, 2012

Tentang Foto bugil SNSD

SNSD berfoto bugil, sebuah gosip yang beredar di internet. Tangan-tangan usil yang mengedit gambar-gambar cewek cakep dari Korea ini, langsung masuk hit dalam berita. Sejauh ini belum menemukan foto bugil personil K-POP SNSD dari Korea. Memang sangat mudah mudah untuk mengkroping gambar dengan software editing gambar dengan komputer. Jadi yang dilakukan para fans SNSD tersebut, mungkin, adalah mendapatkan gambar bugil di internet kemudian di edit dan wajahnya di cocokkan atau diganti dengan wajah personil SNSD, sehingga menjadi gambar SNSD terlihat menjadi bugil.



K-POP SNSD
SEOUL - Girlband K-Pop SNSD kembali menjadi korban tangan-tangan usil. Pada 15 Februari lalu, foto-foto mereka tanpa busana tersebar luas di dunia maya.

Foto-foto yang merupakan hasil editan orang tidak bertanggung jawab itu disebarkan dengan wajah personel SNSD, sementara bagian tubuhnya milik orang lain yang berpose tanpa balutan sehelai benang pun.

Sementara itu, agensi yang menaungi SNSD, SM Entertainment berjanji akan melaporkan kejadian yang merugikan artisnya kepada polisi.

Sebelumnya, pelantun The Boys ini pernah mengalami hal yang sama pada 2010. Setelah mengetahui pelakunya yang masih seorang remaja, polisi memutuskan untuk menghentikan kasusnya.

Selain SNSD, artis korea yang pernah menjadi korban antara lain penyanyi Jang Yoon Jung dan Kim Min Jung. Demikian dikutip dari Korea.com, Jumat (17/2/2012).(nsa)
Judul: Tentang Foto bugil SNSD ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

1 komentar :

Post a Comment