Friday, February 24, 2012

Video Kecelakaan manusia burung Jeb Corliss di Table Mountain, Cape Town

Jeb Corliss in Action
Jeb Corliss, 35 tahun, manusia burung berani mati -daredevil- dari Amerika, kakinya patah kedua-duanya dan dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di Cape Town, Afrika Selatan akhir Januari 2012 lalu.




Stuntmen terkenal di dunia ini telah dibuat film dokumenternya tentang perjalanannya saat menjelajahi puncak-puncak batu di dunia dengan mengenakan pakaian yang dibuat tambahan menyerupai sayap.

Malam tadi, stunt man yang telah menghabiskan waktu tiga minggu di rumahsakit sejak kecelakaannya pada tanggal 16 Januari 2012, memposting film dokumentasi 3 menit kejadian terbangya di Cape Town di internet.

Footage yang ada di YouTube memperlihatkan si daredevil ini loncat dari puncak gunung menuju ke laut. Namun beberapa detik kemudian kecelakaan dapat dengan jelas terlihat bahwa kakinya menabrak permukaan batu yang membuatnya terpental terpelanting ke tanah.





Corliss, yang menggunakan kamera yang dipasang di helm saat melakukan terjun bebas ini, terlihat terpelanting ke tanah sebelum terhenti di semak-semak.

Penerjun bebas berpengalaman ini sepertinya keliru menghitung jarak permukaan batu dan bukannya meluncur di atas tebing namun persis di bawah pinggangnya menabrak tepian batu.

Melihat kejadian itu pengurus Gunung Table mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah keajaiban dimana Jeb Corliss dapat selamat setelah dia jatuh sekitar 200 kaki dari ketinggian 3500 kaki.

Stunt man, yang dijuluki sebagai salah satu penerjun pemberani tersebut, harus dibawa terbang ke rumahsakit dan kedua kakinya harus dioperasi.
Judul: Video Kecelakaan manusia burung Jeb Corliss di Table Mountain, Cape Town ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment