Friday, March 9, 2012

Blog Jasa Pembunuh Bayaran : Fenomena kesalahan negara mendidik warganegara

Blog Jasa Pembunuh Bayaran : Fenomena kesalahan negara mendidik warganegara




Sukurlah pembuat blog jasa pembunuh bayaran maupun iklan pembunuh bayaran sudah tertangkap. Semoga saja dia bukan blogger beneran yang serius membagikan konten positif dan sehat. Namun jelas kalaupun disebut blogger semoga saja tidak ada yang lain yang terlalu nyeleneh dengan mengiklankan jasa membunuh untuk mencari duit.

Dunia maya memang seakan tanpa batasan dan tak terkendali. Lupa kalau masih ada server dan log. Atau router bahkan firewall. Apalagi di Indonesia ada semacam rasa tinggi hati yaitu dengan membuat server IIX - Indonesia Internet Exchange - sendiri yang kadang malah menambah load ke server luar negeri atau orang luar negeri mau mengakses server di dalam negeri agak muter-muter routingnya. Harap maklum mengapa banyak perusahaan internasional raksasa yang ingin merambah pasar di Indonesia menjadi terkendala karena masalah infrastruktur yang tidak rapi atau jauh dari standar dan memilih Singapura sebagai base yang labih menjanjikan. Seperti yang dilakukan Google, Ubuntu dan banyak lagi lainnya.



Jadi sebenarnya tidak usah membuat jasa pembunuh bayaran pun seakan orang-orang di sini sudah saling membunuh dengan menipu dan korupsi dengan kata lain mengambil untung sebanyak-banyaknya dari kebodohan yang juga sudah dibangun sistematis dalam kurikulum pendidikan.



Jadi ceritanya 'S' tersebut sudah di bekuk oleh polisi di Bandung pada hari ini:

Pria berinisial S ditangkap tim gabungan Polda Jabar dan Polrestabes Bandung terkait iklan jasa pembunuh bayaran via internet. S yang berusia sekitar 30 tahun ini diduga pembuat iklan dan pemilik situs indonetasia.com.

"S diduga pembuat iklan tersebut. Apakah dia pemilik situs itu, kami masih mendalaminya," jelas Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso didampingi Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Wijonarko.

Abdul mengungkapkannya saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (9/3/2012).

Ia menjelaskan, tim gabungan sebelumnya melacak sekitar enam blog dan situs yang memuat jasa pembunuh bayaran. Polisi segera menyelidiki dan menulusuri lantaran iklan tersebut menebar ancaman dan meresahkan.

Berdasarkan pengusutan data dan teknis penyelidikan, jejak pembuatan iklan tersebut tercium di Jakarta. Penyelidikan pun mengarah kepada seseorang yang berdomisili di kawasan Klender, Jakarta Timur.

"Tadi malam S ditangkap di rumahnya. Dia tidak melakukan perlawanan," terang Abdul.

Hingga kini S masih diperiksa intensif oleh penyidik di salah satu ruangan Satrekrim Polrestabes Bandung.



Sebenarnya nggak terlalu sangar dan menakutkan kalau melihat postingan blognya yang dikutip dari vivanews ini:

Berikut isi lengkap blog indobelati.blogspot.com:

indo belati

Jumat, 20 Mei 2011

Kami juga menawarkan jasa bagi mereka yang punya dendam atau saingan bisnis untuk dilenyapkan secara singkat, rahasia terjamin dan takkan terbongkar. "Metode pembunuhan terserah bapak/ibu. Bisa langsung ditembak (disamarkan dengan perampokan), kecelakaan lalu-lintas (seperti sabotase rem), atau diracun dengan racun yang tersamarkan (akan tampak seperti serangan jantung), dll...Jangan segan untuk menghubungi kami. rahasia terjamin order : indobelati@yahoo.com
kami akan membalas email anda dalam 24 jam

ingin menghabisi lawan politik Anda? Atau ingin memberi pelajaran bos Anda yang kelewatan? Jangan segan untuk menghubungi kami. rahasia terjamin

kami hadir untuk membantu, menyelesaikan, menuntaskan segala problema hidup. bagi yang memiliki dendam, bagi yang sedang menghadapi masalah besar, bagi yang menginginkan sesuatu, skenario dan peran dll... Jangan segan untuk menghubungi kami. rahasia terjamin

harga jasa tergantung dari beberapa faktor seperti siapa target dan bagaimana cara eksekusi target itu sendiri (ini berdasarkan kesepakatan bersama) dan kami tidak akan memberitahukan info dan teknis dalam hal pelaksanaan eksekusi korban itu secara detail kepada anda. hanya garis besarnya saja, karena hal ini akan berakibat dan dikhawatirkan berpontensi mentransver pengaruh besar pada kejatuhan mental anda nantinya.

target dibagi empat golongan yaitu gol. pejabat, artis, pengusaha dan sipil. selain jasa pemusnahan kami juga menawarkan jasa penculikan kepada anda. terkadang jasa ini banyak dibutuhkan dalam hal seperti pengintrogasian, namun ada yang memiliki dendam lawan jenis dan ingin melepaskan hasrat baik secara seksual maupun dengan cara lain.

Dan perlu anda ketahui semua jasa ini dijalankan dengan menggunakan sistem kami, anda hanya terima beres, dan kami sangat serius dengan jasa ini, jadi bila anda telah membaca postingan blog ini dan mungkin anda telah mendapatkan sumbernya dari google/ seach enggine lainnya maupun mungkin iklan iklan portal... itu menunjukan betapa seriusnya kami. kami paham akan resiko kerja kami namun kami lebih paham dengan misi kami. penawaran jasa pembunuh bayaran.
Isi Kedua:

Jasa Pembunuh Bayaran for everyone
Subject: pembunuh bayaran

Yth Bapak/Ibu
Dengan hormat,

Kami ingin menawarkan kepada anda sebuah jasa yang istimewa, yakni jasa pembunuh bayaran.

Mungkin bapak/ibu memiliki dendam terhadap seseorang atau punya saingan bisnis yang ingin dilenyapkan secara singkat (kebanyakan klien kami adalah para pengusaha). Maka kami siap untuk membantu bapak/ibu untuk melakukan pembunuhan ini. Dan bapak/ibu bisa tenang karena segala identitas bapak/ibu akan selalu terjaga kerahasiannya.

Kami melayani untuk kota-kota besar di indonesia. Dalam melaksanakan sebuah operasi kami perlu mensurvey korban terlebih dahulu. Lama survey 3-7 hari. Lalu kami akan melakukan aksi dan segera mengeksekusinya.

Metode pembunuhan terserah bapak/ibu. Bisa langsung ditembak (disamarkan dengan perampokan), kecelakaan lalulintas (seperti sabotase rem), atau diracun dengan racun yang tersamarkan (akan tampak seperti serangan jantung).

Mengenai biaya. Ini akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan dan juga teknik pembunuhan. Jika anda tertarik, silakan anda menghubungi email : indobelati@yahoo.com dan tinggalkan nama, nomor telepon, serta jam berapa anda ingin di telepon.



Sepertinya malah blog yang demikian lucu, atau barangkali memang lelucon? Bagaimanapun perlu dicatat dan di simak proses peradilan yang akan dikenakan pasal-pasal dalam UU ITE, atau KUHP. Sebagaimana malah media-media mainstream yang mengarahkan opini dan membuat lebih sangar cara kerja para pembunuh amatir yang tentu saja kurang kerjaan dengan membuat iklan di internet. Aneh memang, bukankah lebih baik bekerja menyembelih ternak menjadi jagal sapi misalnya, bukankah hal tersebut adalah pekerjaan yang berguna dan tidak akan dicari oleh polisi:

Penelusuran wartawan, Rabu (7/3/2012), sejumlah jasa pembunuh bayaran marak 'menempel' di berbagai situs .

Salah satunya tersaji di laman: hitmanindonesia.wordpress.com. Judulnya tegas yakni Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran. Berikut penggalan isi tulisan itu.

"Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung," tulisnya.

Di akhir tulisan, si penulis meminta calon peminat yang serius untuk mengirimkan email ke alamat: shinig4mixxx@yahoo.com. "Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main," tulisnya.

Selain itu, jasa pembunuh bayaran muncul di sebuah blog. Ini dia blognya: pembunuh-bayaran.blogspot.com. Pada 22 September 2011, penulis blog menyampaikan testimoni soal pengalamannya. Ia mengklaim sebagai pembunuh bayaran



Sampai segitunya, orang itu bikin blog. Keterlaluan dan sepertinya jauh dari kepala-kelapa cerdas para blogger yang biasanya hanya berperang dengan senjata keyword dan search engine. Dan jika anda cerdas, bagaimanapun ini kesalahan negara karena tidak mampu menyediakan pekerjaan yang layak bagi warganegaranya hingga berbuat sesuatu yang aneh-aneh dan bahkan menjadikan ketakutan umum. Negara ini memang harus rapat besar lagi membuat kesepakatan dengan apa bisa berbuat dan melayani warganya yang mungkin sudah tidak peduli lagi dengan aturan negara, yang juga sekali lagi adalah salah negara dalam hal ini pemerintah, legislatif, maupun birokratnya yang juga memiliki kasus tidak lebih sedikit dari swasta.





Update : 13 Maret 2012





Source:
Judul: Blog Jasa Pembunuh Bayaran : Fenomena kesalahan negara mendidik warganegara ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

3 komentar :

Post a Comment