Tuesday, March 13, 2012

Ide bodoh Menteri Hatta Rajasa #ZonaWaktuTunggal

Ide bodoh Menteri Hatta Rajasa #ZonaWaktuTunggal
Rupanya benar-benar kabinet Indonesia Bersatu adalah kabinet compang-camping. Selain kemarin ada berita Menteri Kabinet Indonesia Bersatu berpose dengan cewek seksi. Juga Menteri Hatta Rajasa yang saking pusingnya meningkatkan statistik keberhasilannya memiliki ide menyatukan Zona waktu Indonesia agar tampak pekerjanya banyak dan tampak efektif. Seperti terlihat dalam berita ini.

Masuk kantor atau tidak masuk kantor adalah masalah lain ketika dihadapkan dengan profesionalisme dan prestasi kerja. Rupanya menteri ini hanya membodohi rakyat Indonesia saja dengan ide-ide yang sama sekali jauh dari cemerlang. Dan mungkin belum pernah mendapatkan angka keberhasilan ketika belajar ilmu pasti dahulu ketika masih SD.

Memalukan seorang menteri yang mungkin sudah gila kuasa ini untuk menantang alam dengan menyatukan zona waktu. Rupanya Zona Waktu Tunggal bisa diselesaikan dengan membuat undang-undang, keputusan menteri atau keputusan presiden, kecuali memang matahari dan rotasi bumi paham dan mau patuh pada mulut menteri yang sudah di silaukan dengan keinginan dianggap berhasil untuk menuju menjadi presiden di tahun 2014.

Mau jadi presiden masih mimpi di siang hari bolong,... sungguh heran nanti jika Hatta Rajasa menang jadi presiden, tak ada apresiasi positif dengan akal sehat untuk ide negatif menteri satu ini :-)
Judul: Ide bodoh Menteri Hatta Rajasa #ZonaWaktuTunggal ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment