Thursday, March 15, 2012

Mengenal kekuatan Pinterest : Infographics

Mengenal kekuatan Pinterest : Infographics

Pinterest adalah sebuah situs untuk berbagi dengan cara mempin gambar link. Mungkin anda sudah lebih tahu terkecuali memang dalam beberapa bulan bersembunyi di dalam gua. Namun jika memang belum tahu, tidak jadi apa juga sih. Pinterest adalah sebuah sosial media yang sangat simpel. Bayangkan jika Flickr dan Twitter digabungkan atau keduanya memiliki cabang yang bertemu. Pinterest menggabungkan dua kemampuan tersebut, pertama berbagi gambar dengan fungsionalitas sosial sebagaimana Twitter.

Pengguna dapat mengunggah dan berbagi gambar dengan jejaring yang jumlahnya lebih dari 10 juta orang dan saling mengikuti aktifitas teman mereka dan pengguna yang lainnya.

Sejak Pinterest diluncurkan pada bulan Maret 2010, Pinterest memperlihatkan ledakan pertumbuhan dan tidak memperlihatkan kemungkinan untuk bergerak turun. Jadi apakah yang membuat Pinterest sangat menarik?

Tidak banyak sosial media yang mengalami pertumbuhan dan trafik sebanyak Pinterest, khususnya untuk para wanita. Lebih dari itu, Pinterest memiliki akun untuk trafik rujukan yang lebih dari Twitter, Linkedin, dan Google+.

Dapatkah Pinterest menjadi satu sosial media besar di masa depan dan berada pada posisi ranking seperti Facebook, Twitter dan Linkedin? Sangat mungkin, namun biarkanlah orang banyak menyuarakan aspirasinya sendiri. Dan di bawah ini gambaran Power of Pinterest:

Pinterest Data You Can't Ignore: The Ultimate Guide to Pinterest [infographic]

Sumber : Pinterest Data You Can’t Ignore: The Ultimate Guide to Pinterest
Judul: Mengenal kekuatan Pinterest : Infographics ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

1 comment :