Friday, April 13, 2012

Michael Testa, Ahli Pizza berumur 7 tahun dari New Jersey Amerika [video]


Michael Testa, seorang anak berusia 7 tahun mahir membuat pizza seperti pembuat pizza profesional. Ia melakukannya di tempat ayahnya bekerja di New Jersey, USA. Dia bisa memutar-mutar pizza yang sudh di kasih telur oleh ayahnya, Carmine, dan sempat ditayangkan televisi CBS karena aktingnya yang sangat berbakat dalam memasak Pizza.

Carmine mengajari Michael Testa, puteranya sejak 2 bulan yang lalu, dan sekarang keahliannya sudah mirip ayahnya yang melakukan trik ini selama 20 tahun.

Sekarang Michael sudah mengetahui semua keahlian yang saya miliki kata Carmine, di Carmine's Pizza Factory kepada New Jersey Star Ledger.

Eater.com menduga bahwa Michael Testa dapat memenangkan hadiah sebesar 250.000 USD jika menjadi kontestan di World Pizza Games. Bapaknya juga ingin menyekolahkan Testa kepada ahli pizza, dan adiknya sekarang, Nicholas, yang berumur 5 tahun juga sudah ingin belajar.

Saksikan video Michael Testa, ahli pizza tosser berumur 7 tahun dari New Jersey yang mengagumkan.




Michael Testa, Ahli Pizza berumur 7 tahun dari New Jersey Amerika [video]
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 13 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Michael Testa, Ahli Pizza berumur 7 tahun dari New Jersey Amerika [video] ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

1 comment :

  1. di indonesia ada nggak ya anak 7 tahun mahir bikin martabak?

    ReplyDelete