Friday, April 13, 2012

Mr. Simple, Super Junior terjual 500.000 kopi


Album ke 5 Suju, Super Junior, 'Mr. Simple' laris terjual 500.000 kopi. Pada 13 April 2012, dilansir oleh Gaon yang mengatakan album Suju, yang dirilis pada 3 Agustus 2011 terjual sebanyak 502 ribu 830 kopi pada akhir maret 2012. Ini membuktikan kepopuleran Super Junior.

Super Junior tidak hanya mendominasi di tangga langu Korea namun juga di tangga lagu negara Taiwan, Thailand, Philipina dan negara-negara lainnya.

Lagu 'Bonamana' direkam di studio Taiwan, mampu bertahan 63 minggu di posisi pertama KKBOX, yang kemudian disusul lagu 'Mr. Simple' yang sudah bertahan selama 34 minggu.

Saat ini Suju sedang menjalankan tur musik ke seluruh Dunia. Menyatukan lebih dari setengah juta penggemarnya. Bukti kepopuleran grup musik tidak hanya dalam penjualan rekaman, namun juga dalam larisnya penjualan tiket konser.

Pada 6 April mereka tampil di Paris, Perancis, menjadi grup musik pertama dari Korea yang pentas di Perancis. Setelah sukses di Paris, Super Junior akan menggoyang Shanghai, China pada tanggal 14 dan akan menggoyang Jakarta, Indonesia pada 28-29.
Mr. Simple, Super Junior terjual 500.000 kopi
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 13 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Mr. Simple, Super Junior terjual 500.000 kopi ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment