Friday, April 6, 2012

mobil terbang, the Transition, buatan Terrafugia Amerika


Terrafugia Roadable Aircraft, The Transition, Mobil Terbang


Mobil terbang buatan Terrafugia berhasil terbang dan mendarat di pameran mobil New York. Bahan Bakar mobil ini bensin biasa, tampak dalam video bagaimana dia mengisi bensin di Pom. Transition(R) Street-Legal Airplane ini benar-benar mobil roda empat yang berbeda dengan mobil terbang buatan Belanda, PAL-V One, Personal Air and Land Vehicle yang beroda tiga.


Terrafugia Roadable Aircraft bisa dipesan seharga 279.000 dollar dan pemesanan bisa dilakukan di perusahan Woburn yang terletak di Massachusetts. Deposit yang bisa di refund kalau tidak jadi mulai 10.000 dollar dan deposit non refundable seharga 2.500 dollar, dan mobil terbang akan dikirimkan akhir tahun.

Kapasitas the Transition


Mobil terbang Amerika ini didalamnya memuat dua penumpang dengan kapasitas jangkauan berkendara di jalan biasa dan jalan tol dan terbang dengan bbm tanpa timbal. Mobil ini sudah dicoba dan selesai pada 23 Maret yang lalu dan dicoba di Plattsburgh International Airport di Plattsburg, New York, Amerika.


Pemesanan mobil terbang, the Transition


Saat terbang mobil The Transition(R) Terrafugia ini memiliki kemampuan jelajah 104 mil per jam dan top speed pada kecepatan 115 mil per jam. Di jalan raya mampu berkendara dengan kecepatan 65 mph. Kemampuan jelajah terbang sejauh lebih dari 490 mil udara dan dilengkapi dengan parasit untuk keamanan mobil.

Syarat memiliki mobil terbang, the Transition


Menurut Terrafugia mobil ini di desain sesuai dengan persyaratan pesawat terbang. Perusahaan juga mengklaim para pembeli yang potensial bisa mendapat lisensi Sport Pilot untuk menerbangkan the transition dan pengalaman 20 jam terbang.







via Roadable Aircraft by Terrafugia Touches Down at New York Auto Show
mobil terbang, the Transition, buatan Terrafugia Amerika
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 6 April 2012
Rating: 4.5
Judul: mobil terbang, the Transition, buatan Terrafugia Amerika ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment