Tuesday, June 12, 2012

Produk XmartPlan @XL123



XmartPlan adalah layanan sapujagad dari XL Axiata. Pada 7 Juni 2012 layanan ini diluncurkan untuk melayani internet, telpon dan SMS yang dapat digunakan untuk memaksimalkan Smartphone kesayangan para pelanggannya. Layanan XmartPlan tersedia dalam paket langganan harian dan bulanan.







Semenjak adanya kebijakan tentang tarif interkoneksi sehingga tiadanya lagi SMS bebas harga. Namun dalam paket-paket layanan XmartPlan terdapat layanan gratis SMS dan gratis nelpon ke sesama XL dengan penghitungan paket yang berbeda-beda. Namun menurut Kencono Wibowo VP XL Central Region yang diwakili oleh Widada Widiarga, Area Manager XL Jogjakarta di Dixie, jl Gejayan pada Jumat 8 Juni 2012 kebutuhan pelanggan XL tak lagi pada kebutuhan klasik seperti nelpon dan SMS namun penggunaan sosial media seperti chating, browsing, game online, hingga video streaming bahkan radion online pun harus diperhatikan karena hal ini adalah fitur unggulan dari para pengguna smartphone.

Mulai 7 Juni hingga 31 Juli 2012 XL memberikan tarif khusus XmartPlan sebesar RP. 99 ribu/3 bulan yang didalamnya sudah termasuk benefit bulanan berupa kuota data 500MB, atau layanan BlackBerry Full Service untuk pengguna BB, nelpon gratis selama 200 menit dan 200 SMS ke sesama XL. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis akses ke jejaring sosial seperti twitter dan facebook, dengan kuota 100 MB setiap bulannya. Khusus untuk BlackBerry XmartPlan layanan baru dimulai pada tanggal 8 Juni 2012. Tarif promo ini hanya berlaku ntuk pelanggan XL yang baru dan pelanggan lama yang sudah tidak berlangganan paket internet atau BlackBerry bulanan selama 30 hari.

Pengguna ponsel pintar XL bisa berlangganan XmartPlan dengan cara mudah hanya dengan mengetik *123# secara otomatis sistem XL aan mengenali jenis smartphone yang sedang digunakan. Dengan demikian pelanggan bisa membelai XmartPlan sesuai dengan jenis smartphone yang dipunyainya. Setting lainnya akan di set secara otomatis oleh sistem.

Paket layanan XmartPlan didukung jaringan HotRod 3G+ dengan kecepatan akses hingga 7.2Mbps, lebih jernih dan jaringan 3.75G. Masing-masing smartphone akan maksimal dalam pelayanannya sesuai kecanggihan hardware perangkat yang dimilikinya.


Produk XmartPlan @XL123
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 12 Juni 2012
Rating: 4.5
Judul: Produk XmartPlan @XL123 ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment