Sunday, January 29, 2012

Rahasia Kecantikan Astrid Elena


Astrid Elena, Miss Indonesia 2011

MEMILIKI fisik yang terbilang sempurna, Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena mengaku tak memiliki resep khusus menjaga kecantikannya. Benarkah?

Cantik banyak dipersepsikan orang menyangkut ke arah fisik yang sempurna. Namun tak demikian dengan Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena. Mahasiswi Universitas Pelita Harapan tersebut justru memiliki pandangan cantik dari kacamata berbeda.

Bagi Ellen, biasa dia disapa, cantik bukanlah perkara fisik semata. Cantik sesungguhnya di mata gadis 21 tahun tersebut adalah menyoal bagaimana memelihara apa yang dimiliki serta bersyukur dengan yang dianugerahkan Tuhan pada kita.

“Bagaimana seseorang bisa bersyukur dan percaya diri atas apa yang dia miliki, dengan sendirinya kecantikan pun akan terpancar,” akunya kepada okezone melalui pesan BlackBerry Messenger, baru-baru ini.

Dengan persepsi tersebut, Ellen pun menakar kecantikan dirinya secara luas. Bahkan, kesempurnaan fisik yang Tuhan anugerahkan padanya bukanlah sebuah parameter utama menakar kecantikan seseorang.


Tak heran, ketika ditanyakan rahasia cantik dirinya, Ellen pun menuturkan tak ada rahasia khusus yang dimilikinya.

“Rahasia cantik saya yakni senantiasa menjaga penampilan, melakukan perawatan, dan tetap percaya diri,” katanya.

Persepsi Astrid Elena tentang Kecantikan



Kecantikan yang dimiliki Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena memang terlihat sempurna. Tak salah jika label bergengsi tersebut disandangnya. Lantas, bagaimana dara 21 tahun itu memandang persepsi cantik secara luas?

Dianugerahi predikat sebagai Miss Indonesia 2011, label yang menjadi ikon wanita cantik di Indonesia tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi, ribuan wanita cantik di luar sana memerebutkan gelar tersebut. Karenanya ketika dara yang akrab disapa Ellen ini berhasil menyabetnya, Ellen memang memenuhi kriteria wanita cantik yang secara umum mewakili wanita Indonesia.

Namun, meski diberikan anugerah kecantikan fisik yang terbilang sempurna, Ellen merasa bahwa cantik tak hanya diukur dari takaran fisik semata.

“Cantik bukan hanya dilihat dari luar, tapi juga dari dalam,” jelasnya kepada okezone melalui pesan BlackBerry Messenger, Jumat (23/12/2011).

Karenanya, wanita yang dikatakan cantik dalam persepsi Ellen pun tak hanya wanita yang berparas cantik semata, tapi yang terpenting selalu mensyukuri apa yang melekat pada diri orang tersebut.

“Bagaimana seseorang bisa bersyukur dan percaya diri atas apa yang dia miliki, dengan sendirinya kecantikan pun akan terpancar,” tutupnya bijak.


Sumber: Miss Indonesia
Judul: Rahasia Kecantikan Astrid Elena ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment