Tuesday, February 21, 2012

Tragedi Tugu Tani the Movie

Film Animasi berdasarkan kejadian nyata Tragedi Tugu Tani the Movie diunggah oleh thetruecasper123 di YouTube. Film animasi 3D ini menarik untuk dilihat bukan karena untuk mengolok-olok kesalahan namun menjadikan tragedi yang memakan korban 13 orang tewas di Tugu Tani dengan Xenia Maut yang dikendarai oleh Afriyani Susanti tersebut untuk selalu dikenang dan menjadi pelajaran bagi setiap orang yang melihatnya.
Tragedi tugu Tani the Movie Screenshot
Film kreatif animasi tentang "Tragedi Tugu Tani" ini pastinya dibuat karena benar-benar kesal akan kelakuan para sopir yang ugal-ugalan ataupun kehidupan metropolitan yang dipenuhi dengan dugem, mabuk-mabukan, dan narkoba di kafe-kafe di Jakarta. Lebih dari itu pasti pembuat film animasi ini pasti bisa menjelaskannya sendiri.

Video ini berdurasi 18 menit 8 detik dan dibuat menyerupai animasi game GTA 4. Dan memang ditulis di Youtube:
Uploaded by on Feb 15, 2012
Tragedi Tugu Tani the Movie
created using GTA 4 video editor
cerita agak di dramatisir dan ditambah sedikit action di bagian akhir film.
Thanks for watching.

CaspeR
Film pendek ini menceritakan bahwa Afriyani Susanti pengendara yang mabuk karena sabu-sabu dan sempoyongan dari kafe ke kafe dugem. Mendapatkan hukuman 6 tahun penjara karena kesalahannya hingga menyebabkan korban meninggal dan animasi berhamburannya para korban karena di tabrak dengan Xenia Maut hingga mobil tersebut berhenti karena menabrak pagar beton yang kuat di sekitaran tugu tani.

Sikap tidak senangnya pencipta animasi ini ketika setelah dihukum dan keluar dari penjara 6 tahun kemudian. Afriyani berusaha untuk bunuh diri. Namun tak bisa, dan hingga kemarahan keluarga korban tragedi Tugu Tani untuk menyewa pembunuh bayaran ala detektif Amerika dalam film-film Hollywood untuk membereskan seluruh orang yang berada dalam Xenia Maut penyebab terjadinya tragedi kecelakaan di Tugu Tani.

Hingga mereka semuanya tewas dengan cara yang mengenaskan dan mengerikan sesuai order pembunuh bayaran tersebut, pastinya. Saksikan saja sebagai hiburan, nothing more, Film Animasi Tragedi Tugu Tani the Movie.

Judul: Tragedi Tugu Tani the Movie ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment