Monday, March 12, 2012

Instagram untuk Android

Instagram untuk Android

Kevin Systrom dan Mike Krieger menyatakan kepada Alexia Tsotsis bahwa Instagram untuk Android akan segera diluncurkan. Memang sudah sejak beberapa bulan yang lalu instagram di Android sudah didengung-dengungkan. Di panggung SXSW Kevin Systrom memperagakan Instagram di Android menggunakan Samsung Galaxy Nexus dan digunakan untuk memotret para hadirin ada demonstrasi tersebut.

Kevin Systrom mengatakan bahwa Instagram for Android memiliki kapabilitas yang sangat dahsyat, bahkan dia mengatakan bahwa yang disambung juga katanya Instagram yang ada di Android akan lebih bagus daripada aplikasi yang ada di iOS iPhone:

"it's one of the most amazing Android apps you'll ever see," and continued, "in some ways, it's better than our iPhone app."

Aplikasi Instagram untuk Android ini sekarang masih dalam versi beta, dan tim Instagram berharap untuk segera dapat dilaunching dalam waktu dekat. Dalam kesempatan di SXSW inipun dia mengatakan bahwa di Android Aplikasi, Instagram berjalan sangat cepat, mencengangkan dalam beberapa tampilan yang besar, dan memiliki kapasitas fungsi berbagai pada Tumblr, Twitter, Facebook dan sosial media lainnya.

Systrom menambahkan juga bahwa Instagram berkembang dan digunakan oleh 27 juta pengguna lebih, dua kelai lebih banyak daripada ketika di umumkan pada Desember 2011 yang berjumlah 15 juta pengguna. Katanya hal itu karena Apple meluncurkan 1Phone 4S yang menjadikannya sebagai Aplikasi terbaik tahun ini.

Apalagi jika nanti bisa merambah menjadi Instagram untuk Adroid, akan lebih luas lagi pastinya.

Source: The Verge
Judul: Instagram untuk Android ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment