Thursday, March 15, 2012

John Kei memiliki banyak pendukung?

Demo John Kei

Sebelumnya, rencana kedatangan massa pendukung John Kei dikabarkan oleh adik John kei, Tito Refra.
"Ada demo di Mabes dan Polda, jam 10.00 WIB. Aksi dilakukan oleh LSM dari Papua. Sepertinya demonya Mabes dulu," ucap adik kandung John Kei, Tito Refra kepada Tribunnews.com lewat layanan BlackBerry Messenger, Kamis(15/3/2012).
Aparat keamanan kemudian melakukan penjagaan untuk mengantisipasi adanya kerusuhan yang mungkin terjadi terkait kedatangan massa pendukung John Kei.

Untuk diketahui, demo dari LSM asal Papua ini sebagai bentuk protes terhadap penangkapan John Kei yang dinilai menyalahi prosedur.
"Mereka simpatisan bung John karena merasa bung John diperlakukan tidak adil dalam proses penangkapannya yang tidak sesuai prosedur. Itu bukan aksi dari pihak keluarga melainkan simpatisan Bung John," ungkap Tito
Para pendukung John Kei
Demi mengamankan adanya aksi dari ratusan simpatisan John Kei yang akan mendatangi Polda Metro Jaya ratusan polisi sudah mulai tampak berjaga-jaga.

Tito mengatakan sejak awal penangkapan John Kei sudah banyak yang melakukan gerakan di daerah-daerah.
"Beliau ini ikon, kalau beliau ditangkap seperti itu wajar saja banyak yang tergerak," jelas Tito.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengaku sudah mengetahui perihal adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan sebuah LSM Papua. Menurut informasi, aksi dilakukan pukul 10.00 WIB di Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

"Sudah ada pemberitahuan satu LSM dari Papua yang akan berunjuk rasa di Baharkam Polri, tapi pemberitahuan itu tidak disertai dengan isi demonya" jelas Rikwanto.

Via Tribunnews.com

Lebih jauh mengetahui tentang Siapa John Kei atau John Key?
Judul: John Kei memiliki banyak pendukung? ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment