Friday, April 13, 2012

Putus di Facebook, mobil pacar ditabrakkan ke tempat kerja


Claire Holley, menenggak wine dan beberapa gelas Vodka sebelum menabrakkan mobilnya di Hollywood Bowl dengan Ford Focus tunggangannya. Mengapa Claire Holley nekat menabrakkan mobilnya masuk ke dalam tempat kerja pacarnya tersebut, karena pacarnya, Jones, memutuskan dan berganti status relationshipnya menjadi 'single' di Facebook.

Cewek ini patah hati dan marah sehingga menabrakan mobil Davy Jones, pacarnya tersebut ke dalam tempatnya bekerja di Bolton, USA. Untung tidak ada yang terluka, namun para pengunjung tempat tersebut terpaksa berlarian dan panik melihat mobil yang nekat masuk ke dalam gedung. Melewati para petugas keamanan yang juga pasti panik.





Pengadilan mengganjar Claire Holley yang patah hati karena diputus pacarnya di Facebook ini dengan hukuman penjara 9 bulan dan SIM-nya tidak berlaku selama 2 tahun.

Semoga saja kemarahan-kemarahan spontan yang muncul karena status dan pertengkaran di media online bisa terkendalikan. Semakin saja banyak kasus yang negatif terjadi di media sosial jejaring pertemanan online. Mungkin saja hal ini menjadi lebih banyak terkuak karena tersebar di media publik, yang mungkin sebelumnya juga sering terjadi namun tidak terinformasikan secara online.


Putus di Facebook, mobil pacar ditabrakkan ke tempat kerja
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 13 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Putus di Facebook, mobil pacar ditabrakkan ke tempat kerja ; Ditulis oleh bolosrewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment