Wednesday, April 11, 2012

Windows XP Extended Support 2 tahun lagi, Mainstream Suport Vista berakhir


Dukungan untuk Windows XP dan Office 2003 akan berakhir dua tahun lagi. Dukungan mainstream untuk Microsoft Windows Vista dan Office 2007 berakhir hari Kamis tanggal 10 April 2012.

Dukungan Microsoft dibagi menjadi 2 tahap, Mainstream dan Extended. Pada fase Dukungan Mainstream, software mendapat semua update keamanan secara gratis, peningkatan stabilitas, perbaikan bugs, dan penambahan fitur. Pada fase dukungan Extended, software hanya mendapatkan dukungan keamanan yang tersedia secara gratis, meskipun Microsoft dapat di kontrak untuk memberikan dukungan untuk software yang dipilih.

Windows XP dan Office 2003 saat ini sudah berada dalam fase dukungan yang diperpanjang atau Extended. Setelah nanti berakhir pada tahun 2014, software sudah tidak akan menerima update atau mendapatkan update keamanan. Semua orang yang masih menggunakannya tidak lagi menerima update keamanan lagi dari serangan malware yang ada di Internet.

Sementara Windows Visata dan Office 2007 saat ini berada pada fase dukungan Extended hingga bulan April 2017.

Apabila ingin mengupgrade atau berpindah dari Windows XP ke Windows Vista ataupun keduanya ke Windows 7, petunjuk dan informasi silahkan kunjungi Upgrade Today: Two-Year Countdown to End of Support for Windows XP and Office 2003.

Via Two years left of Windows XP support, Windows Vista ending Mainstream Support imminently
Windows XP Extended Support 2 tahun lagi, Mainstream Suport Vista berakhir
Ditulis oleh: Horizon Inspirasi pada 11 April 2012
Rating: 4.5
Judul: Windows XP Extended Support 2 tahun lagi, Mainstream Suport Vista berakhir ; Ditulis oleh Bolo Srewu ; Rating Blog: 4.5 dari 5

0 komentar :

Post a Comment